Sunday, April 5, 2015

#HematSejam with FoodPanda

There was a day, I was really tired and just want to sleep all day. Apalagi belakangan cuaca lagi sangat mendukung untuk mengosongkan jadwal pekerjaan dan istirahat dirumah. Kalau udah begini, males banget rasanya buat siapin makanan untuk keluarga. Kalau memang lagi capek banget, biasa aku memang take away tapi hanya beberapa makanan tertentu lho, bukan junk food. Memang sih ada mall yang jaraknya dekat banget dari rumah kita, dan untuk kesana saya hanya perlu waktu less than 5 minutes, TAPI kalau dipikir-pikir parkir disana itu susahnya minta ampun karena mall ini selalu rame, even on weekdays, belum lagi kalau saya harus menunggu makanan nya di sana, ditambah lagi waktu untuk perjalanan pulang, ya berarti saya perlu waktu sekitar satu jam hanya untuk pergi beli makanan *heartbreaking*. Time is money, remember? Sebagai seorang ibu, menghemat waktu menjadi efisien itu penting banget, 1 jam yang terbuang cuma untuk take-away makanan tadi bisa aku pakai untuk melakukan pekerjaan rumah tangga yang lain. Jadi sepertinya delivery order merupakan cara yang paling tepat untuk keluarga di saat saya lagi mau bermalas-malasan diatas kasur *haaah*

Bicara soal delivery order, ada yang pernah dengar tentang foodpanda? foodpanda merupakan situs yang menyediakan jasa pesan antar makanan untuk para konsumen di Indonesia. Saat ini mereka sedang mengadakan campaign #HematSejam yang menurut saya cocok sekali dengan permasalahan time-management yang saya simpulkan diatas tadi.


Nah, pas banget hari ini hujan deras dan saya lagi asik santai bersama Papa dan Naaya yang lagi kelaperan. Saya langsung coba untuk download salah satu aplikasi mereka di iTunes, dan setelah dibuka ternyata salah satu restaurant healthy food kesukaan saya termasuk di dalam list ratusan restaurant yang telah bekerjasama dengan Food Panda *terharu*. Kebetulan lokasinya cukup jauh dari rumah, jadi suka males untuk take-away kesana karena benar-benar membuang waktu banget. Penggunaan aplikasi Food Panda ini sangat simple, tinggal masukin daerah tempat kita tinggal, pilih restaurant, lalu order dan bisa langsung Cash on Delivery.


Proses order nya cepat, simple, pokoknya ga ribet. And i have a tasty yet healthy food delivered straight to my doorstep while I can save my quality time on Sunday #HematSejam with Papa and Naaya :)


Buat kamu yang mau mendapatkan diskon khusus dari foodpanda, kamu bisa masukin kode voucher INAPANDA di bagian pembayaran pada saat kamu checkout, dan langsung dapatkan potongan harga sebesar Rp 30.000. Tambah hemat, kan?


Oh iya, kamu juga bisa join #HematSejam competition by foodpanda dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti iPhone 6, Tablet SPC, dan voucher sebesar Rp. 500.000 setiap minggunya. Cukup ikuti petunjuk dibawah ini:
1. Like foodpanda Facebook page http://www.facebook.com/FoodpandaIndonesia
2. Share foodpanda’s post
3. Add comment on what will you do with your extra 1 hour by using food panda?
Untuk informasi lebih lanjut, cukup buka link berikut ini ya http://bit.ly/HEMATSEJAM

Ayo #HematSejam bersama dengan foodpanda!

No comments:

Post a Comment