Sunday, August 23, 2015

Chipmunk Playground

It's weekend, it's weekend, it's weekend!
Bahagia nya kalau weekend sudah datang, saya bisa spend time seharian bersama suami dan anak. Belakangan ini saya sendiri lagi sedikit bingung mengenai aktifitas seru spa yang bisa kami lakukan sebagai keluarga di akhir pekan, the idea of staying at home or going to the mall is kinda frustrating right now. Ide untuk pergi keluar kota di akhir pekan juga hanya sebatas rencana karena saya masih bingung spa yang harus dilakukan ketika sudah pergi jauh-jauh bawa anak duma hanya 1-2 hari saja. I was thinking about “something fun”. Well, what exactly? These days my weekend fun with my daughter and husband is just playing around the house which is totally 'Booooooring!' Hasil kepenatan setahun terakhir ini dengan aktifitas yang sama di setiap akhir pekan setidaknya membuat saya punya ide untuk mengunjungi tempat-tempat baru untuk menikmati waktu bersama kelurga sambil tetap mengedukasi si Kecil, and i'll list everthing for you guys and put it on my Weekend Ideas section. Baik itu disekitar Jakarta maupun luar Jakarta yang jarak tempuhnya masih bisa dijangkau. Sounds fun? Let's start our very first weekend ideas!
Beberapa hari yang lalu, saya pergi playdate bersama teman sesama ibu dan sesama blogger juga. Ya intinya sama semua kesehariannya deh :p Playdate ini sih berhasil dijadikan karena saya sedang penat sama pekerjaan yang menumpuk menjelang launching brand Inaaya, Arcilland. Akhirnya saya arrange playdate bersama Danesya dan Tara tanpa pikir panjang, i need some fresh airrrrr like seriously! Saya memutuskan untuk membawa anak-anak ke Chipmunk Junior Playground di daerah Kemang, berhubung tempatnya tidak terlalu ramai (i just hate it when its too crowded) dan juga saya rasa anak-anak bisa bebas lari sana-sini sambil menunggu ibu nya sharing, ketawa-ketiwi, dsb.

Chipmunk ini termasuk indoor area yang tidak terlalu besar kalau menurut saya, mereka berada di satu lantai sendiri namun begitu keluar lift, kalian bisa langsung melihat keseluruhan arena ditempat ini dari mulai Cafe, Waiting Room, hingga Arena Bermain. Yang saya suka adalah tempatnya sangat friendly untuk bayi dan balita. Untungnya pada saat saya datang memang tidak sedang ada yang bermain, hanya kita bertiga jadi serasa arena permainan sendiri. Saya paling males kalau sudah masuk ke satu arena permainan anak dan suasananya ramai, selain itu sering ada anak-anak besar yang arena nya tidak dipisahkan dari balita,karena sangat berbahaya buat si Kecil, apalagi kakak-kakak besar suka lari sana-sini tanpa menghiraukan keadaan sekitar.... *hiks*


Chipmunk Playground ini berlokasi di Gedung Colony 6, Kemang. Dari foto-foto diatas bisa dilihat kalau tema yang mereka ambil disini adalah Candyland. Untuk ticket masuknya sendiri, anak dibawah usia 2 tahun harganya Rp 75.000 dan diatas 2 tahun dikenakan Rp 110.000 sudah termasuk 1 pendamping. Harga tersebut berlaku untuk weekdays ya dan saya lupa kalau weekend berapa harganya.

Naaya and Snow
Snack-time!
Well, keseruan playdate kemarin tanpa disadari bikin kita semua lupa waktu karena sudah main disitu hampir 4 jam! Selain anak-anak, ibu nya juga keasikan sendiri kok sliding in a big slider. Please understand that we are still a kid at heart! Still, i can't believe my daughter CAN stay playing for 4 hours!. *Hmm, i'm thinking about working on their waiting room while Naaya is playing there* Besok langsung bawa laptop kesini! ;p

Zero face-control!

Thank you Danesya and Tara for the lovely playdate! I'll see you guys again asap!
And for my fellow readers, don't forget to keep an eye on our blog to check more of our Weekend Ideas and make the most of your upcoming weekend, and plan for one (or more!) Enjoy!

2 comments:

  1. Hahahah gemesss! Habis launching baju, main lagi yaaaaa :*

    ReplyDelete