Monday, November 30, 2015

Our Activities Lately


Belakangan ini cukup banyak orang yang bertanya kepada saya soal aktifitas sehari-hari Inaaya. Dari mulai personal chat sampai e-mail untuk menanyakan apalah Inaaya sudah sekolah atau belum dan kegiatan Inaaya diluar sekolah apa saja, hampir semua memang sudah saya jawab dan share namun saya mau kembali menceritakan mengenai keseharian Inaaya di blog ini untuk para readers LAA.

Inaaya sendiri saat ini memang belum bersekolah, alasan awalnya mungkin sederhana buat saya; Inaaya masih terlalu muda dan saya belum mau terlalu buru-buru menyekolahkan dia. Tapi sebenarnya alasan utama saya tadi sempat berubah-ubah sih dikarenakan teman-teman sepermainannya sudah pada masuk Playgroup.... *emak-emak gampang terpengaruh*
Nah, beberapa waktu lalu saya sempat sih mencari beberapa referensi sekolah di area rumah, namun Inaaya itu termasuk anak yang umurnya 'tanggung' karena lahir di bulan Desember. Jadilah perkara umur bikin saya malas mikir soal sekolah dan memutuskan buat tetap beraktifitas dirumah.

Tuesday, November 24, 2015

Making Make-Up Safe for Kids


Siapa disini yang pernah merasakan lipsticknya patah karena diubek-ubek si Kecil? Atau blush on dan bedak retak karena dilempar? I feel you, really.
Pernah merasa was-was juga kah kalau anak mulai mengutak-atik make-up kita karena bahannya yang kita yakini tidak 'friendly' di kulit si Kecil? I feel you too!

Belakangan punya ide untuk bikin meja rias mini buat Inaaya, cuma sayang saja belum terealisasikan karena masih bingung juga mau taruh apa disitu. Luckily, last week aku bertemu salah satu Brand yang mengeluarkan koleksi kosmetik untuk anak, namanya Amara Kids Cosmetics. Ada yang pernah dengar? Mereka ini adalah anak perusahaan dari Purbasari, salah satu brand lokal yang sudah berdiri sejak lama.

Friday, November 20, 2015

Chunky Monkey Overnight Oats


Hi, fellow readers!
Jadi cerita di minggu ini adalah saya mengalami kenaikan berat badan yang sangat signifikan, dan pada saat orang-orang bertemu saya pasti banyak yang bertanya soal kenapa saya jadi jauh lebih gemuk dari sebelumnya. Well the answer is simply because i got depressed. 
Pekerjaan rumah dan diluar rumah yang menumpuk membuat makan saya tidak teratur, waktu fitness saya terganggu, dan juga makanan yang masuk mulai tidak terjaga. Bahkan saking padatnya aktifitas saya beberapa kali sampai makan makanan junkfood yang biasanya hanpir saya tidak pernah sentuh. Alasannya juga simply karena saya perlu take away atau drive thru yang cepat agar bisa sampai ketempat tujuan tanpa harus terlambat.

Tuesday, November 17, 2015

Arcilland Spooktacular Fun! - Arcilland is Now Open!




Have you heard about our first event a couple weeks ago?
Yes, an event held by Arcilland dalam rangka soft opening store Mom and Kids Lab di Iconic Kemang yang diadakan pada tanggal 31 Oktober 2015 berhasil bikin saya selalu sumringah dan tidak bisa move on dari kegiatan-kegiatan pada hari itu.

Acara kemarin sengaja dibuat untuk perkenalan store pertama Arcilland hasil kolaborasi bersama Iconic Kemang, disana nantinya para orangtua tidak hanya dimanjakan dengan shopping experience, Arcilland juga akan memperkenalkan beberapa Workshop/Classes and Event rutin yang akan diadakan disana untuk menambah wawasan dan pengalaman juga terutama buat si Kecil. Seru kan? Stay tune ya buat jadwal-jadwal yang akan diadakan di Mom and Kids Lab by Arcilland.

Saturday, November 7, 2015

Holy Travelling Essentials



Last year, I put together my list of baby travel essentials for those of you who's packing for a baby, now that Naaya's a toddler, my essentials have certainly changed, jadi aku akan update lagi beberapa toddler gear favorite saya saat ini, yang juga sangat membantu saya selama beberapa bulan terakhir jika ada trip keluar kota (Untuk yang jaraknya masih dekat ya tidak terlalu jauh)