Saturday, June 25, 2016

The Lion Guard on Disney Junior


Reminiscing the old movies, masih ingat ga sih kalian tentang film The Lion King yang menceritakan tentang kisah seekor singa muda yang berusaha merebut kembali tahta ayahnya yang dibunuh oleh pamannya? I'm one of the big fan of Disney Movie, dari mulai The Lion King dan The Lion King II. Back then, film tersebut cukup popular dari jaman saya SD hihi too bad saya belum sempat memperkenalkan film ini ke Inaaya.


Kepopuleran film The Lion King ini menurut saya berhasil menjadisalah satu tolak ukur bagi Disney untuk terus membuat film animasi baru dan sekarang film The Lion King berlanjut dengan TV series yang ditayangkan di Disney Junior, i guess it's time to introduce Simba, Kion and others to my daughter :p


Karena adanya promosi yang terus menerus di Disney Junior, anak saya cukup semangat dengan dimulainya The Lion Guard dan kami langsung siap-siap didepan TV untuk penayangan perdananya pagi ini (20 Juni 2016, 08.30) My first impression? Awesome! Because even though The Lion King debuted over 20 years ago, the tale of Simba,Mufasa and Scar lives on in my heart from any streaming or even a DVD player. I'm a loyal fan base and yes, Disney, I can feel the love this morning.

Mengambil set lokasi padang rumput sabana di Afrika, The Lion Guard: Return of the Roar, TV Series dari The Lion King ini menceritakan kisah Kion, anak dari Simba dan Nala yangmenghimpun hewan-hewan lainnya sebagai anggota The Lion Guard. Kion is fun-loving and playful character, namun sangat bertanggung jawab. He can be identified by the red tuft of hair on his head dan Kion berhasil mencuri perhatian anak saya pagi ini :p Di episode ini, Kion mengetahui kalau dia memiliki magical gift "roar of the elders" yang membuat Kion menjadi the greatest lion in the Pride Lands sehingga dia memiliki tanggung jawab untuk menjaga the Pride Lands dan Circle of Life.

Dalam tradisi sebelumnya, anggota The Lion Guard adalah kawanan singa yang paling berani dan terkuat di The Pride Lands. Series ini Namun, kepemimpinan ala Kion kali ini menentang tradisi tersebut dengan mengajak teman-temannya yang sebenarnya tidak boleh bergabung sebagai anggota kawanan singa. Bersama dengan sahabat-sahabatnya, Bunga si luwak madu yang paling berani yang merupakan keponakan laki-laki dari Timon dan Pumbaa. Besthe, si kuda nil yang memiliki tubuh paling besar, adalah anggota Lion Guard yang paling kuat. Sedangkan, Fuli, si cheetah, merupakan anggota Lion Guard yang paling cepat dan satu-satunya betina dalam pasukan dan ada si bangau Ono yaitu anggota Lion Guard yang memiliki penglihatan paling tajam.

Kelimanya memanfaatkan kemampuan masing-masing untuk menjaga kedamaian the Pride Lands. Simba sempat meragukan pasukan yang dibentuk anaknya karena Kion memilih sahabat-sahabatnya yang bukan dari bangsa singa sebagai anggota Lion Guard. Namun, Lion Guard dapat membuktikan kepada ayahnya bahwa dia berhasil menjaga kedamaian the Pride Lands.

Penasaran seperti apa keseruan The Lion Guard; Return of the Roar? Jangan lupa untuk tonton kisah seru Kion dan teman-temannya ya di Disney Junior ya! Untuk yang udah jawab pertanyaannya di account Instagram aku @InaayaArcilla kemaren, jawaban yang benar adalah Kiara!! Dan pemenangnya adalah:
  • @Auliananda
  • @Diajengayu
  • @Kevinprasetyo9
  • @yohanesmoko
  • @vvulan
Selamat untuk kalian semua ya! Jangan lupa untuk cek Direct Message kamu di Instagram to get more information about the prize! Yeay!! Want to know what happens next on the Lion Guard? Stay tuned untuk episode berikutnya dari The lion Guard yang tayang every weekday morning at 8.30am pastinya di Disney Junior! 

2 comments: