Thursday, June 9, 2016

Tight Weekend #21


Monday, 27 May 2016 
Senin ini dimulai dengan pretend play di pagi hari bersama Inaaya. We decided to play  Postal Office dimana Inaaya  menjadi pak pos yang berugas mengantar surat-surat dan saya membuat surat untuk dikirimkan. Sore harinya, saya membawa Inaaya ke salah satu outdoor park yang cukup besar di Mall yang tidak jauh dari rumah saya. Now, since she master her scooter, saya rasa ini waktu yang tepat untuk membawanya ke lokasi yang jauh lebih luas ketimbang halaman rumah dan area komplek. Tentunya dengan jalanan yang lebih mulus dan juga sedikit ada rintangan buat Inaaya.

It turns out to be one of the most special day, bonding time nya begitu terasa. Saya sendiri cukup terharu melihat perkembangan anak saya. She's a big kid now, she slide, she brake, she's doing everything on her own, increase thhe speed, saying 'excuse me' sewaktu orang-orang lewat didekat scooter nya. Time flies!
Tuesday, 28 May 2016
It's a birthday party! Hari ini teman sekolah bermain Inaaya berulangtahun yang ke 3. Kali ini saya cukup semangat karena ulangtahunnya hanya mengundang beberapa teman dekat saja dan akan dihabiskan dengan seseruan 3 jam di arena playtime! Biasanya kalau ulangtahun yang seperti ini lebih nyaman buat saya, selain tidak padat, anak juga fokus bermain dan bersosialisasi sementara ibu-ibunya bisa santai mengobrol, apalagi 3 jam! Puas deh tuh obrolan seputar Parenting, Sosial, dan kehidupan sehari-hari.

Sekalian juga saya dan teman-teman orangtua sekolah Naaya kocok arisan, selagi semua berkumpul. Saya yang tidak memakai suster/mbak mungkin yang berasa paling bahagia, akhirnya bisa dapat waktu 'me-time' karena anaknya lagi asik main :D

 Happy bithday, Talisya

Wednesday, 29 May 2016
Rest day! Siap-siap karena besok sampai akhir weekend akan menjadi weekend terpadat di bulan ini. Dalam satu hari akan ada 2 event, di tempat yang berjauh-jauhan pula. Salah satu nya yang cukup perlu persiapan dan istirahat yang cukup adalah untuk Event di hari Sabtu nanti dimana saya akan menjadi Guest Speaker untuk pertama kalinya disebuah seminar. Deg-degan sih

Thursday, 30 May 2016
Got a chance to visit H&M Showroom for the Exclusive Preview of H&M Autumn/Winter 2016 with Nay's best friend, Mirielle. Hampir semua koleksi Kids dicoba oleh Naaya dan Mirielle dan koleksi nya benar-benar seperti berada di negeri dongeng. I'm playing the matchy-matchy too karena ada beberapa koleksi yang sama dengan ibu nya. Fun!

My bestfriend is better than yours! :p

All dolled up in H&M A/W 2016

Friday, 31 May 2016
Chaos. Satu kata yang bisa mendeskripsikan kemacetan Jakarta di hari Jumat. Hari ini ada event Dancow di Mega Kuningan pada jam 5 sore (Dangerous Hours), dan saya sengaja berangkat siang dari rumah untuk standby diseputaran Sudirman. Langsung menghubungi suami yang sudah pulang untuk ikut menemani karena sata kelelahan untuk menyetir hari itu. We decided to go to Thamrin City, karena harus mencari kaftan kuning as the dresscode of the day dan jaraknya tidak jauh dari lokasi event. Ternyata dengan jarak hanya 3 km kita harus menghabiskan waktu 2 jam... and i'm late. Grrr.

But it turned out so well, berhasil silaturahmi dengan beberapa fellow bloggers and insta darling yang memang itu-itu lagi orangnya di setiap event :p Pulangnya, berhasil kena macet lagi sampai kita harus sampai dirumah jam 01.00 WIB. I'm tired, untungnya Inaaya dari sewaktu kita masuk mobil di Kuningan sekitar pkl 09.00 sudah tertidur lelap. Daaan, kelelahan hari Jumat itu terbayarkan dengan hadiah manis dari Dancow FortiGro. Thank you!


Beautiful gifts from Dancow

Saturday, 1 Juni 2016
Zombie mode on. Tidur baru 4 jam, bangun lalu siap-siap dari jam 06.00 WIB dan berangkat kurang lebih jam 07.00 WIB. Ngantuk dan super nervous karena kabarnya seminar hari ini sudah full dari hari Kamis kemarin. Sampai di RSPI Puri Indah satu jam sebelum seminar, briefing, persiapan materi, plus persiapan mental melihat kursi banyak sekali :p

Thank you for having us!

Hari ini saya membahas mengenai anak Sehat, Tinggi dan Cerdas bersama  dr. Jeanne Roos, SpA, IBCLC, CIMI. Makin deg-degan karena harus sharing bareng expert seperti dr. Jeanne, but it turns out very well that day. Alhamdulilah, anakku juga tenang selama menemani si mama didepan para peserta, suami ku pun sangat mendukung di kursi bagian depan meskipun keliatan kalau dia juga ngantuk :p

Tujuan selanjutnya, kita bertiga menghadiri Indonesia Montessori Book Launch di The Hall, Senayan City. Inaaya puas main di playground yang disediakan, saya pun asik ketemu teman-teman yang sama lagi di setiap event :p Serunya lagi akhirnya saya bertemu Elvina, penulis dari Indonesia Montessori. Kita tuh udah beberapa kali ngobrol bareng via WhatsApp, sayang belum berkesempatan untuk ketemu karena beda bedua dan akhirnya ketemu disini. Thank you for having us, IMC!

Sunday, 2 Juni 2016
Family-time! Hari ini kita bangun pagi untuk olahraga di taman. Meskipun masih sedikit lelah tapi alhadulilah semalam dapat waktu tidur yang cukup. Rencana awal adalah CFD an namun karena ada lokasi gedung rubuh didaerah rumah jadi sepertinya jalanan yang biasa dijadikan CFD ditutup sehingga kita memutuskan untuk olahraga di family park. Papa lari pagi sambil diikuti Naaya yang main scooter, saya sendiri ikut kelas Zumba gratis yang sering diadakan di tengah taman. Ditutup dengan lari bertiga disepanjang jogging track. Fun activities to start the day!

 Sweatin' all over the body

Sehabis olahraga, Inaaya kami titipkan ke neneknya karena saya dan suami lanjut mampir ke ulangtahun teman di daerah Senopati dan langsung menuju IFRA 2016. Battery kamera udah habis, jadi lah ga ada stock foto sehabis olahraga :p Karena belum sempat untuk mengatur jadwal edit video, sepertinya beberapa daily life akan kita share melalui blog seperti ini dulu ya.
Thanks for reading, dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan!

No comments:

Post a Comment