Friday, July 15, 2016

Happy Eid Mubarak 1437 H!


Assalamualaikum!
Alhamdulilah, akhirnya saya bisa posting lagi disini. Belakangan aplikasi Blogger di iOS sudah tidak bisa ditemukan lagi di App Store. Saya jadi bingung bagaiaman untuk bisa tetap update blog disaat saya perlu aplikasi yang mobile karena saya selalu bepergian bersama Inaaya. Sebagai ibu yang mengurus rumah tanpa ART/Baby Sitter rasanya mustahil banget bawa laptop kemana-mana hanya untuk update blog. Gemes sendiri rasanya karena tidak ada penjelasan apa-apa dari Google dengan ditariknya aplikasi ini. Jadi kemarin saya sempat ganti handphone, jadi terpaksa saya kehilangan aplikasi lama saya yang katanya masih bisa digunakan kalau sudah ada sebelumnya. Semoga segera muncul ya aplikasi Blogger ini, huhu.


Senangnya tahun ini bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan dan juga puasa telah dilancarkan selama 30 hari ini. Buat yang mengikuti blog saya mungkin sudah tahu tahun lalu adalah perdana Inaaya mengikuti Shalat Ied dan kali ini adalah kedua kalinya Inaaya ikut Shalat Ied dan pastinya sudah jauh lebih mengerti dan mengikuti shalat dengan manis.Seperti biasa kami mengikuti Shalat Ied di Masjid Raya Bintaro tahun ini. Untuk seragam tahunn ini, kami hanya memutuskan warna yang sama sekeluarga besar tanpa persiapan panjang seperti jahit dsb karena tidak sempat disiapkan, jadi outfit keluarga saya tahun ini cukup dadakan, baru disiapkan kurang lebih seminggu sebelum lebaran, bahkan punya Inaaya baru dipesan h-4 :p


 Shalat Ied


 Full team, bersama dengan uu.

Kami sekeluarga ingin mengucapkan, selamat hari raya idul fitri 1437 H. Mohon maaf lahir dan batin ya. Semoga kita dipertemukan kembali di Ramadhan selanjutnya :)

No comments:

Post a Comment