Saturday, June 25, 2016

The Lion Guard on Disney Junior


Reminiscing the old movies, masih ingat ga sih kalian tentang film The Lion King yang menceritakan tentang kisah seekor singa muda yang berusaha merebut kembali tahta ayahnya yang dibunuh oleh pamannya? I'm one of the big fan of Disney Movie, dari mulai The Lion King dan The Lion King II. Back then, film tersebut cukup popular dari jaman saya SD hihi too bad saya belum sempat memperkenalkan film ini ke Inaaya.

Tuesday, June 14, 2016

Dukung anak siap sekolah!

Inspiring Mamas

Beberapa minggu sebelum bulan puasa ini, saya sedang disibukkan dengan persiapan sekolah Inaaya. 
Inshaallah, bulan depan Inaaya akan masuk Playgroup dan hal ini cukup bikin saya cukup worry tentang  kehidupan Inaaya setelah bersekolah nanti. Saat memasuki usia sekolah, pastinya akan ada banyak hal yang berubah dalam kehidupannya. Nah kali ini aku akan membahas mengenai anak usia sekolah, namun dari umur 6-9 tahun ya yang aku dapat dari event yang baru saja aku hadiri Jumat lalu, Meskipun masih jauh dari usia Inaaya saat ini hopefully dengan apa yang aku dapat dari event kemarin bisa aku menjadi pelajaran dan persiapan buat aku dan memberi sedikit masukkan kepada moms yang memiliki anak usia siap sekolah, 6-9 than.

Monday, June 13, 2016

Anak Sehat, Tinggi, dan Cerdas



Senang sekali hari Sabtu lalu, tepatnya 4 Juni 2016, saya berkesempatan untuk menjadi salah satu Guest Speaker di RS Pondok Indah - Puri Indah bersama dr. Jeanne Roos Tikoalu, Sp. A, IBCLC, CIMI. Pagi itu kami membahas seputar Anak yang Sehat, Tinggi, dan Cerdas dan alhamdulilah seminar di hari itu Full House dari hari Kamis, sehari setelah dipasarkan.

Thursday, June 9, 2016

Tight Weekend #21


Monday, 27 May 2016 
Senin ini dimulai dengan pretend play di pagi hari bersama Inaaya. We decided to play  Postal Office dimana Inaaya  menjadi pak pos yang berugas mengantar surat-surat dan saya membuat surat untuk dikirimkan. Sore harinya, saya membawa Inaaya ke salah satu outdoor park yang cukup besar di Mall yang tidak jauh dari rumah saya. Now, since she master her scooter, saya rasa ini waktu yang tepat untuk membawanya ke lokasi yang jauh lebih luas ketimbang halaman rumah dan area komplek. Tentunya dengan jalanan yang lebih mulus dan juga sedikit ada rintangan buat Inaaya.

Monday, June 6, 2016

Bye-Bye Germs!


Standar kebersihan setiap keluarga pastinya berbeda-beda. Mungkin ada yang beranggapan bahwa rumah, dan lingkungan sekitar yang benar-benar bersih dapat menghindarkan kita dari kuman, bahkan ada juga yang merasa bahwa sedikit kotor belum tentu berbahaya. Nyatanya, kita tidak bisa selalu melindungi anggota keluarga kita dari kuman ataupun penyakit.

Wednesday, June 1, 2016

Yes, i'm a mother, because....


  1. Rata-rata baju pergi saya dipenuhi noda susu dan coklat.
  2. Saya selalu melewatkan jadwal TV series favorit saya, because i don't want to miss Disney Playhouse and Hi-5.
  3. I left my favorite LV and Coach Bag at home, karena lebih baik membawa tas popok....
  4. Bangun kesiangan berarti waktu menunjukkan pukul.... 06.00 WIB.
  5. Saya punya stock tissue basah dan tissue kering hampir di setiap tas.
  6. Pakaian Inaaya jauh lebih keren dibandingkan pakaian saya T_T
  7. People used to call me Cindy, saat ini nama saya berubah menjadi Mama Naaya.
  8. Saya tidur jam 02.00 WIB, terbangun jam 06.00 WIB. Biasanya bangun dalam keadaan bersyukur karena sudah dapat waktu tidur 4 jam....
  9. Diskon susu dan mainan anak seolah surga dunia buat saya.
  10. Saya bisa mengganti daster rumah ke gaun malam yang rumit dalam waktu 2 menit. Proud.
  11. Lunch time menjadi pilihan yang sulit, saya harus mencari restaurant yang menyediakan playground, or i'll die.
  12. Saya bisa pipis dalam keadaan dipandang begitu serius oleh seorang anak kecil.
  13. I work very hard, without any salary by raising a kid, with an unclear job description, but it's all worth it. Yes, i'm a proud mother.
Any funny thoughts about being a mother? Just let me know!