Saturday, November 19, 2016

Menyusui sambil bekerja?


Beberapa readers saya mungkin penasaran dengan caption saya kali ini, kenapa masih membahas soal nyusui? Inaaya masih menyusui? Hehe, nggak kok, kan Inaaya sudah berhenti menyusui dari 20 bulan :p Aku kebetulan di hamil kedua ini mulai kembali lagi belajar soal per-ASI an. Goals nya masih sama dengan anak pertama nanti, aku mau kasih ASI secara eksklusif untuk anak kedua ku nanti dengan alasan kesehatan juga bonding dengan si anak. Cuma memang setelah difikir-fikir kembali, tantangan ku sudah pasti jauh lebih besar nanti nya jika menyusui anak kedua ini. Kenapa?

Friday, November 11, 2016

VOV Maxmini Cushion


Hi moms!

Kebetulan malam ini lagi kosong, dan si kecil lagi dapat jatah menginap di rumah si nenek, jadilah saya mau iseng-iseng nulis lagi (padahal hari ini udah haha). Kali ini review nya agak sedikit berbeda dari biasanya, yaitu Makeup yang kupake selama hamil. Nah kali ini aku mau review Cushion yang aku dapat dari VOV. Sebelumnya saya sudah pernah pakai cushion juga karena memang simpel sekali ya especially saat hamil ini aku perlu dandan yang simple setiap ada event tanpa perlu lama pakai foundation dll. Jadi, cushion itu sejenis BB atau CC cream yang bentuk kemasannya ada di bawah spon. Biasanya kan BB cream atau CC cream itu berbentuk tube ya, nah kalau cushion lebih mirip bedak padat. Ada kaca, puff, dan cushion yang saat ditekan akan mengeluarkan cream. Buat saya sih, cushion itu lebih praktis daripada bb atau cc cream yang kemasan tube. Touch up nya lebih mudah seperti pakai bedak biasa saja.

Thursday, November 10, 2016

1st Trimester Pregnancy Essentials

My First Trimester Pregnancy Essentials

It’s hard to believe that i finally said goodbye to my first trimester! Trimester pertama kehamilan saya ini cukup rumit sepertinya, berbeda sekali dengan kehamilan pertama saya. Di trimester pertama ini saya susah sekali menelan makanan selain daging, saya susah mencium wangi-wangian tertentu, gampang merasa kelelahan dan sering sekali drop sampai saya perlu bedrest beberapa kali. Setelah 'out' dari trimester pertama ini, saya merasa jauh lebih “normal” dan energi saya perlahan mulai kembali lagi. Trimester kedua ini saya jauh lebih aktif dan bisa banyak melakukan aktifitas, beberapa event pun sudah mulai saya hadiri dan saya bisa bersantai sambil mengurus Inaaya. Soo happy!

Thursday, November 3, 2016

Mantra Sakala Resort & Beach Club

Lazy time in our Deluxe Sakala Suite

Masih edisi Bali, kali ini aku mau review resort kedua yang aku tempati di Bali yaitu Mantra Sakala Resort and Beach Club. Kenapa harus berganti resort? I would love to try new experience, dan sayang sekali kalau sedang berlibur cukup lama tapi nggak mencoba beberapa tempat yang nyaman untuk ditempati. Saya sendiri ga keberatan untuk memindahkan koper dsb karena biasa nya itu ga terlalu takes time dan merepotkan. Nah, resort kali ini terbilang salah satu favorit saya selama berkunjung di Bali (compare to beberapa resort yang pernah saya coba sebelumnya setiap berkunjung ke Bali). Mantra Sakala ini lokasi nya masih di Nusa Dua, dan agak sedikit ujung

Bali Trip - Day 2




Back to my Bali Trip post! Kali ini aku mau cerita itinerary ku dan keluarga di hari kedua di Bali. Di hari kedua ini kami banyak bersantai di Grand Mirage Resort and Thalasso Bali (Untuk cerita kegiatan lengkap kami selama di resort, kalian bisa baca disini ya) lalu pada siang hari kami memutuskan untuk pergi ke GWK dan melanjutkan trip ke Pura Uluwatu untuk menyaksikan Tari Kecak. Karena mungkin kami terlalu santai di hotel, kami baru keluar sekitar pukul 3 sore dan mengingat perjalanan ke Uluwatu cukup jauh, akhirnya kami terpaksa melewatkan GWK untuk mengejar sunset di Pura Uluwatu serta melihat monyet-monyet 'iseng' yang ada disana :p


Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

As my promise on the last blogpost, kali ini aku akan sedikit review tentang resort yang kami tempati selama 3 hari 2 malam di Bali yaitu Grand Mirage Resort. We rent a car dan menyetir kurang lebih 15km dari Bandara Ngurah Rai menuju daerah Benoa, Nusa Dua melalui Mandara toll road to the Grand Mirage Resort for our relaxing getaway.