Wednesday, March 15, 2017

My Baby Black and Shine

Rambut sehat cermin anak sehat!
Itu salah satu panutan saya dalam hal mengurus rambut Inaaya. Apalagi anak perempuan, rambut sudah pasti jadi mahkota buat si ratu kecil kita dan kita sebagai ibu WAJIB untuk mengurus dan menjaga kesehatan rambut anak kita. Saya sendiri bisa dibilang sangat merawat rambut Inaaya dari dia bayi. Menurut saya rambut anak saya benar-benar sehat dan tebal jadi saya tidak mau sampai salah-salah perawatan sehingga akhirnya rambut indahnya pun harus rusak karena keteledoran saya.

Apa sih yang dicari seorang ibu sebenernya dalam shampoo? Hmm kalau saya sendiri ga terlalu bingung ya menjawabnya karena memang saya cukup serius dalam memilih suatu produk buat anak saya dan selalu tau apa saja yang saya perlukan dalam suatu produk. Kalau untuk shampoo dipastikan yang terutama itu cukup gentle di kulit anak, kedua mampu membersihkan kotoran dan bau di kepala anak terutama seusia Naaya yang aktifitas nya cukup padat terutama saat disekolah, ketiga tidak membuat mata perih (ini penting biar si Kecil ga rewel saat mandi dan menghindari iritasi mata di kemudian hari) dan terakhir bisa membuat rambut Inaaya hitam
berkilau! Sesungguhnya rambut Inaaya bagus sekali tebalnya dan benar-benar lembut, tapi sayang agak merah coklat gimana gitu warnanya ga jelas jadi ga berkilau... hua. Padahal bukan anak bule kok :p


Untuk faktor lainnya menurut aku nomor kesekian lah, kaya membuat rambut lembut dan wangi yang enak. Rata-rata shampoo bayi sih pasti wanginya enak, dan kalau melembutkan i think rambut anak itu masih enak masih lembut, ya paling cuma kusut aja apalagi kalau keriting seperti Inaaya tapi tetep aja lembut jadi kalau embel- embel melembutkan sepertinya sudah cukup mainstream.

Beberapa hari yang lalu saya menghadiri event My Baby di Playparq Kemang untuk peluncuran produk dari My BabyShampoo Black and Shine. Acaranya unik banget menurut saya, jadi disana saya dan Naaya disediakan tempat keramas ala-ala salon anak dan saya sendiri yang membersihkan rambut Inaaya. One of the fun experience we both did together, kapan lagi bisa main salon-salonan sama anak sendiri dengan tempat keramas ala salon beneran.



Disana saya mencoba untuk mempelajari si My Baby Shampoo Black and Shine ini tentang keunggulan apa sih yang mereka tawarkan. Apa sama seperti shampoo lain pada umumnya yang memang menawarkan rambut sehat, melembutkan, dan wangi tahan lama? Nah di acara itu saya benar-benar baru pertama kali mencoba si My Baby Shampoo Black and Shine ini. Saat itu moment nya Naaya pas baru pulang main-main keringetan sama temannya ditambah lagi ketiduran di mobil sampai rambutnya super lepek dan bau jadi saya bisa membandingkan dan menilai si My Baby Shampoo Black and Shines ini secara mendetail saat rambut anak saya sedang ga oke.

Kesan pertama pemakaian? Wangi! Hihi meskipun ini faktor kesekian buat ku tapi begitu dipakaikan ke rambut anak dan shampoo itu berhasil mengeluarkan wangi yang segar dari aku mulai tuang ke tangan sampai selesai rambut dikeringin. Jadi buat aku wanginya ini bukan cuma wangi numpang lewat tapi tahan lama jadi pasti anak merasa segar terus dan tidak berasa gerah.
Selain itu karena faktor area sekitar yang agak riweh dan saya juga perutnya mentok terus di tempat keramas, jadilah bleber kemana- mana itu air sama shampoo, haha. Yes ketahuan ga bakat jadi tukang salon. Untungnya si My Baby Shampoo Black and Shine ini kandungannya No Tears Formula, jadi ga pedih di mata dan Naaya keliatan santai aja saat membersihkan mukanya yang kena ciprat air sama shampoo sana-sini. Maaf ya nak.... hihi.

My Baby Shampoo Black and Shine

Dari situ saya mencoba mempelajari ingredients si My Baby Shampoo Black and Shine ini. Ternyata shampoo ini merupakan perpaduan dari bahan Kemiri dan Alpukat dimana kemiri membantu pertumbuhan rambut si kecil tampak lebih hitam dan tebal dan alpukat untuk menghaluskan, melembabkan dan mengkilaukan rambut.

Dari acara minggu lalu sampai saat ini saya masih rutin mencoba si My Baby Shampoo Black and Shine ini karena saya benar-benar ingin rambut Inaaya yang tebal itu terlihat hitam dan berkilau. So far untuk kelembutan, wangi, kebersihan sampai no tears formula nya sih saya akui ga diragukan lagi semenjak pakai produk ini. Jadi kemungkinan saya akan terus repurchase produk ini plus dicobain juga ke calon adik Inaaya nantinya. Hihi biar bareng aja shampoo nya karena si My Baby Shampoo Black and Shine ini aman dipakai dari newborn. Ga sabar menunggu hasil rambut Inaaya semakin berkilau dan hitam :p

No comments:

Post a Comment