Tuesday, May 30, 2017

Official Store Tokopedia


Ah, saya ingat betapa seru nya dulu saat mencari informasi mengenai perintilan bayi kurang lebih 4.5 tahun yang lalu saat Naaya sedang ada di kandungan. Kok sekarang rasanya kagok lagi saat buah hati kedua kami, Naura Shafana Tahta mulai terlihat di layar USG 10 bulan yang lalu. Dari saat mengetahui garis dua di testpack, saya langsung mencoba kembali mengolah berbagai informasi soal produk produk bayi terutama yang lagi ngehitz diantara mama-mama belakangan ini. Banyak banget pilihan yang bikin mupeng dan rasa nya semua pengen di beli. Apalagi di jaman sekarang semua bisa dibeli dengan mudah lewat marketplace seperti Tokopedia misalkan. Setelah browsing dan baca sana-sini, langsung menuju ke Tokopedia, search, bayar, tadaaaa.... barang sampe rumah. Bayangin aja gimana kadang saya ga kena ocehan suami karena keseringan belanja online :D


Nah dengan kemudahan yang didapatkan saat berbelanja di Tokopedia, ditambah lagi semua barang udah pasti ada, sekarang ibu-ibu macem saya kembali dibuat mupeng oleh feature terbaru mereka yaitu Official Store Tokopedia yang khusus bagi brand resmi atau pemegang hak merek yang sah untuk menjual produk mereka secara online di website Tokopedia.


Saat diundang ke kantor Tokopedia kemarin, kami berkesempatan untuk berkenalan dengan salah satu merchant terbaru yaitu, BalitaKita. BalitaKita adalah Sole Principal Distributor produk i-Angel, UPang, dan Brother Max, Comotomo, dan Comfi di Indonesia. Kali ini BalitaKita telah memperluas bisnisnya dengan bergabung menjadi salah satu partner Official Store Tokopedia. Penasaran kan apa saja produk-produk yang mereka perkenalkan?

1) Comfi Breathable Pillow

Comfi Breathable Pillow ini ternyata baru saja diluncurkan saat kami menghadiri kantor Tokopedia. Jadi bantal ini adalah jawaban dari keluhan para ibu yang rata-rata punya bermasalah dengan keringat yang basah pada kepala anak saat tidur, serta jawaban dari ketakutan para ibu akan resiko dari SIDS alias Sudden Infant Death Syndrom.

Bantal ini dibuat berongga dengan cover khusus and no pressure point juga sangat mudah dicuci.
Rongga pada bantal comfi ini membuat sirkulasi udara berputar dengan baik sehingga si Kecil tidak akan berkeringat di kepala bagian belakang saat tidur serta jika ada kemungkinan si Kecil tertutup oleh bantal, bantal ini dipastikan akan menghindari si Kecil dari resiko SIDS dan juga nyaman saat dipakai.Kalau mau lebih lengkap lagi review dan foto nya nanti aku post di artikel berbeda ya karena aku kebetulan sedang pakai bantal ini untuk kakak Naaya.

2) Upang Sterilizer

Salah satu barang yang sangat mencuri perhatian saya kayanya si uPang ini deh :D Model nya super stylish sebagai sterilizer jadi kayanya kece ditaro di bagian rumah manapun.Pasti sudah banyak yang tau dong soal si Upang ini karena memang lagi hitz belakangan ini dikalangan para ibu. Jadi upang itu adalah sterilizer yang menggunakan sinar UV, bukan uap. Bagi yang baru memiliki newborn seperti saya pasti nya ini penting banget karena begitu banyak peralatan yang harus di steril. Botol, Pompa ASI, mainan lah. Ga perlu punya newborn aja si, bahkan sampai si Kakak nya sekarang pun saya masih sering mensterilkan peralatan makan nya sebelum makan, namun masih dengan cara kuno which is pakai air panas terus masuk ke steril uap karena baru punya si steril uap aja dirumah. Proses nya super panjang dan lama, belum lagi kalau si Kakak udah kelaperan. Begitu liat proses kerja si upang yang cepat dan simple rasanya pengen buru-buru minta suami beliin T__T

Apalagi sih keunggulan lain si Upang ini selain dengan sinar UV, cepat dan simple tadi?
  • Sterilizer Upang ini merupakan investasi jangka panjang. Coba bayangkan dari mulai peralatan menyusui, peralatan MPASI, mainan-mainan, sampai barang ayah ibu seperti peralatan make up, handphone, kamera pun bisa dimasukan kesini (selama besar nya pas ya moms). Jadi bener bener terpakai seluruh anggota keluarga dalam jangka waktu yang lama.
  • Mendapatkan sertifikasi dari jepang serta terbukti efektif oleh panel dokter
  • Diakui medis dan dipakai oleh Rumah Sakit di Indonesia
  • Hemat listrik hanya 20-35 watt, sedangkan sterilizer uap rata-rata dimulai dari 600-1000 watt. Jadi meskipun harga investasi si Upang ini sebesar Rp 3.000.000 tapi jika dihitung hitung kita akan menghemat biaya listrik lebih banyak ketimbang pemakaian sterilizer uap.
Pokoknya si Upang ini super tempting!

3) i-Angel Baby Carier
Another tempting products yang kayanya saya perlu banget (iya semua aja butuh... :p)
Belakangan ini saya lagi galau karena bepergian dengan 2 stroller. Akhirnya sempet browsing browsing untuk bawa stroller tandem tapi karena saya cukup mobile which is selalu bepergian bertiga tanpa supir, rasanya mustahil banget kalau saya tiap mau nyetir harus melipat stroller tandem sendirian. Iseng lah saya beli gendongan kaos untuk Naura dan bisa bawa 1 stroller kecil hanya untuk tiduran saja. Karena kebetulan Kakak Naaya dari umur 3 tahun sudah tidak mau pakai stroller dan selalu jalan sendiri.Saat melihat Naura di gendongan kaos sih anaknya nyaman nyaman saja cuma sekarang karena sudah mulai besar agak nya dia mulai bosan dan mau nya mengintip keluar. Dan aku khawatir dengan posisinya saat menggunakan gendongan kaos yang keliatannya kurang mensupport paha dan tulang belakang nya dengan baik. Nah i-Angel ini punya beberapa kelebihan yang memang aku perlukan:
  • Men-support paha dan lutut bayi dengan baik, sehingga mencegah hip dysplasia.
  • Memiliki berbagai sertifikat dengan International Standard dan Korea Certification Mark (KC Certification).
  • Yang terpenting buat ibu yang mobilitas nya tinggi seperti saya yaitu tidak pegal saat menggendong, karena berat bayi speneuhnya dibebankan ke pinggang. Tangan, pundak, dan punggung terhindar dari terkilir dan anak jadi tidak terasa berat.
  • Bisa dipakai untuk berbagai macam posisi, kearah depan, belakang, dan digendong di dada maupun di punggung.
  • Halus, tidak panas dan nyaman karena bahannya terbuat dari katun dan polyester kelas tinggi.
  • Bisa dipakai dari newborn sampai anak dengan berat 20kg.
Kan mupeng kan? Barang-barang diatas bisa dibeli langsung di Official Store BalitaKita di Tokopedia  ya, moms. Langsung saja beli disitu karena dijamin aman, 100% original, dan banyak pilihan barang barang hitz lain nya dari BalitaKita, belum lagi ada fasilitas cicilan dari Tokopedia. Happy shopping! :D




No comments:

Post a Comment