Tuesday, August 29, 2017

Theo "Furnitures for Children"


Malem-malem, ibu satu ini terbebas dari tugas #emakemaklyfe berhubung si Kakak dan Adik Naura sudah lelap. Sembari sempat beberes #KamarNN sekarang iseng browsing terus kepikiran buat mampir mengisi kolom blog. Senang rasanya nongkrong sambil nulis di kamar anak-anak, suasana nya cheerful aja. Padahal punya home office sama corner buat nulis, tapi apa daya AC di home office mati jadi kita melipir ke kamar anak...


Ngomongin soal kamar anak. Apa sih kriteria ibu-ibu dalam memilih furniture buat anak? Aku kebetulan sedang on process menambah furniture anak-anak mengingat sekarang #KamarNN ini sudah jadi milik berdua, untuk Naaya dan Naura. Rasanya masih banyak yang kurang, dan belum pas. Masih butuh lemari, kasur lebih luas atau mau dua kasur yang terpisah? Pokoknya masih serba galau. Ngomongin soal furniture, kalau aku sendiri merasa lebih safe jika barang tersebut tidak hanya fokus di soal kenyamanan namun juga wajib memperhatikan kualitas keamanan, karena kan memang untuk anak-anak. Dari mulai keamanan yang umum seperti tidak berbahaya, tidak ada ujung yang tajam, sampai ke cat nya, kayu nya biasa aku benar-benar-bener mendetail untuk urusan barang Naaya dan Naura. Cuma memang kadang bingung juga sih mencari brand furniture yang memang dikhususkan untuk anak-anak.

Nah, beberapa saat lalu aku sempat mampir ke Mommy N' Me yang diadakan oleh Imbex. Pastinya sih ibu-ibu ga mungkin ga tau acara ini karena semua produk bayi biasanya mejeng bikin stand besar-besaran plus promo gokil disana. Belum lagi kita para ibu jadi tau barang-barang terbaru biar ga kudet soal barang-barang anak, haha. Nah salah satu yang cukup menarik perhatian aku adalah salah satu brand furniture yang berasal dari Perancis sejak tahun 1997 yaitu Theo. Kebetulan aku berkesempatan main-main di booth mereka serta juga mengikuti talkshow yang memperkenalkan si Theo ini. Disana ketemu banyak teman-teman baru sesama ibu-ibuyang juga naksir berat sama barang-barang dari Theo ini, apalagi booth nya super eye-catching. Jadi berdasarkan tagline mereka yaitu "Furnitures for Children" Theo sangat memerhatikan kualitas keamanan dan kenyamanan untuk anak-anak. Hal ini dapat dilihat dari keunggulan-keunggulan Theo dibandingkan dengan brand lainnya, seperti:
  • Cat yang digunakan Theo berbasis air dan pigmen warna. 
  • Theo terbuat dari bahan yang tidak beracun bagi anak-anak, serta tidak berbau dan tidak membuat mata perih. Nah, dijamin aman deh untuk anak-anak terutama bayi kan masih suka memasukkan barang atau menggigit barang yang ada di sekitarnya.
  • Produk-produk Theo dibuat dengan kayu bersertifikat yang berasal dari hutan tanaman yaitu dengan menggunakan Carb-P2 panel MDF, dengan tingkat formaldehida sesuai dengan standar Amerika. Dengan kata lain, produk dari Theo memiliki kualitas kayu yang terbaik di kelasnya, dan juga tidak ditemukan serbuk-serbuk kayu seperti yang biasa ditemukkan pada brand lainnya.
  • Sistem soft-closing. Seluruh pintu termasuk sistem penutup, tidak bersuara keras dan tidak berbahaya bagi anak-anak. Anak-anak, terutama bayi akan terhindar dari tangan yang terjepit akibat pintu lemari, karena sistem soft-closing ini.
Ada lagi nih fact menarik yang baru aku tau soal si Theo Bebe ini, jadi Theo Bebe Furniture for Children ini merupakan produksi asli Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1997, dimana mereka dengan sukses dipasarkan di Perancis, di Eropa dan di negara lain namun Theo Bebe sendiri baru dipasarkan di Indonesia awal tahun 2016. Bayangin kan, ada produk lokal keren yang sukses di luar sana tapi kita sendiri belum pada tau? Aku sendiri bener-bener penasaran sih pengen segera bikin moodboard baru untuk kamar anak-anak dan memasukkan perabotan si Theo Bebe ini supaya #KamarNN selain nyama juga pastinya aman buat mereka berdua. Apalagi setelah tau kalau ini produk buatan Indonesia, semakin semangat rasanya mau browsing dan mempercepat proses penambahan furniture di #KamarNN. Nah buat ibu-ibu yang penasaran mau liat atau mau tau lebih lanjut mengenai Theo,  kalian dapat menghubungi:

Alvin
PT Diamulia Internusa
Phone: 0896-3071-3626/0858-8726-5218
Email: alvin3@student.umn.ac.id

Thank you for reading, and have a nice day!

No comments:

Post a Comment