Wednesday, November 22, 2017

LG AC Dual Cool


Satu bulan yang lalu saya dan anak-anak menghadiri LG AC Dual Cool Selebgram Gathering yang diadakan di 100 Eatery and Bar di Hotel Century. Acara siang itu cukup seru apalagi ditambah banyak nya para ibu inspiring lainnya yang beberapa sudah aku kenal dan bahkan sebagian baru berkenalan. I always find it exciting to make new friends especially sesama ibu.

Siang itu topik yang diangkat adalah bagaimana perangkat penyejuk ruangan dengan teknologi inverter kini semakin menjadi pilihan konsumen Indonesia. Kalau untuk para ibu yang biasa menjadi bagian dalam memilih suatu produk di rumah, sudah pasti teknologi inverter ini unggul dan menjadi pilihan utama karena menawarkan fitur yang cocok dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yaitu hemat energi listrik, hemat biaya tagihan listrik, tetapi tetap memberikan kesejukan secara maksimal.

Bicara soal AC dengan teknologi hemat listrik, sebelumnya aku sudah memakai AC low watt yang di klaim menerapkan pembatasan asupan listrik saat pengoperasian AC tapi ya memang ada kekurangannya yaitu membutuhkan waktu lama supaya cepat dingin. Malah berujung dilema kan kalau mau hemat listrik tetapi dinginnya lama. Nasib deh kalau kemakan iklan.


Pada acara tersebut juga LG memperkenalkan produk andalannya yaitu AC LG Inverter Dual Cool. yang banyak sekali benefitnya dan pastinya bikin para ibu-ibu agak gatel mau beli. Saya jabarkan sedikit ya benefit apa saja yang didapat dari produk AC LG Inverter Dual Cool ini:

1. AC Inverter yang cocok untuk semua keluarga
AC inverter terbaru LG tersedia pada berbagai pilihan kapasitas mulai dari ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 1 ½ PK hingga 2 PK.

2. AC Inverter Paling Optimal Hemat Listrik
Dalam urusan listrik pun, dengan teknologi inverter pastinya AC Inverter ini lebih hemat listrik pastinya dan juga ada Active Energy Control dimana  pengaturan besarnya listrik sesuai dengan kebutuhan penggunaan kita. AC Inverter ini dapat mulai dari bekerja 80%, 60% hingga bekerja hanya 40% kebutuhan listrik seharusnya. Semua pengaturannya melalui kendali satu tombol pada remote control bahkan mampu tetap beroperasi saat tegangan listrik turun hingga 150 Volt

3. AC Inverter terbaik buat bayi dan anak
Masih ingat dong pastinya kisah soal anak ku  yang alergian parah, nah berkat event ini aku jadi tau kalau LG AC Dual Cool, selain hemat listrik, ternyata juga aman buat bayi dan anak. Salah satu fitu yang aku suka dimana ada fitur perlindungan kesehatan yaitu ionizer dan filter untuk mengeliminasi debu, bakteri, alergen, dan zat berbahaya lain nya. Ada juga fitur Comfort Air, semacam pengaturan kemiringan vane agar hembusan angin tidak langsung kena ke tubuh, ini nih kalau untuk sekeluarga penting banget kan biasa kita paling takut kalau angin tuh langsung kena ke tubuh takut masuk angin dan debu.



Selain rasa aman, teknologi AC inverter terbaru LG ini memiliki tingkat kebisingan 18dB. Dengan tingkat kebisingan hanya separuh dari rata-rata ruang perpustakaan, AC inverter LG ini meminimalisir gangguan bunyi saat pengoperasian sehingga kualitas tidur anak-anak juga terjaga.

Hemat dan banyak manfaatnya ya. Aku juga langsung menimbang untuk segera ganti ke AC Inverter sih saat ini apalagi produknya sesuai banget sama kebutuhan aku dan anak-anak saat ini. Oh iya, masih ada nilai tambahnya juga kok! LG juga menawarkan garansi hingga 10 tahun untuk kompresor AC Inverter LG Dua Cool dan garansi terpisah (sepanjang dua tahun) untuk unit PCB sebagai pusat perlistrikan untuk konsumen AC LG Dual Cool. Seru kan? Bicara soal teknologi inverter ini, ada para mama yang sudah memakai AC Inverter LG Dual Cool ini kah? Let me know ya by leave your comment below ya!

Hello @adyakirana dan @mamaofsnow

Thank you for reading and have a nice day! :)

Post a Comment

© Life at Arcilland - Family and Lifestyle Blog