Sunday, January 28, 2018

#Weekly Stories #2 - Sweet Husband & I Miss Naynau


Sungguh bingung banget mau taruh gambar apa di halaman pertama post ini. Berhubung minggu ini lawak banget gara-gara saya lupa taruh charger kamera dimana, jadilah its been a week kamera mati dan saya matgay. Berhubung setiap harinya ada aja gambar yang diambil karena memang i make a content, jadi kalau kamera kosong baterai tuh rasanya.... haiah. Jadi ya ini doang yang ada di desktop fotonya hahahaha. Well ada sih penyelamat dikala urgent, yaitu handphone. Lucunya, dua hari selang saya kesel sendiri cari charger kamera yang saya yakin pasti nyelip di suatu tempat, eh hp saya mati aja dong rusak.

Yah udah... kelar, tamat, the end, game over, you named it.
Gemes banget karena dari kemarin sebenernya banyak ide baru buat blog dan instagram, ditambah sempet staycation juga di daerah Pancoran yang tempatnya super instagramable. Well, itu cuma segi minusnya aja sih. Segi positifnya? Bisa quality time sama anak-anak dan suami. Lepas dari gadget, tapi banyak orang sekitar yang panik karena banyak pekerjaan yang memang saya handling, bahkan beberapa kolega bisa sampai email segala dengan body text pake huruf kapital dan banyak tanda seru karena saya ga bisa dihubungin HAHA.

Berhubung ga ada foto baru yang bisa jadi ide blog post, hari ini post nya mau random aja lebih ke weekly journal saya sendiri, tanpa anak-anak. Kenapa tanpa anak-anak? Udah baca aja.

Actually, minggu ini (sebelum hp rusak) kayanya bener bener hari terberat di hidup saya. Some of you might know that i build a startup for millenial parents called Mamapedia. You know startup life, basically kerjanya lebih ke totalitas tanpa batas. Yes, i work 24/7 sampai kurang tidur, lupa makan, kurang waktu main sama anak-anak kalau ga direminder suami, ups. The main reason is karena minggu-minggu ini i do some pitching ke beberapa perusahaan untuk memperkenalkan Mamapedia and we basically got some new clients which is exciting karena jatuhnya its "our first client". Yeay.

Kalau dihitung-hitung berarti Mamapedia ini udah berjalan 4 bulan, dan dari cuma saya sendiri, lalu ajak Talitha Lubis, the one i told you on my latest blog. sekarang sudah mulai hiring people so basically there's 4 person on board. Ditambah lagi karena mulai punya small team, fokusnya lagi memindahkan team ke kantor baru, soon to be announce karena masih rahasia dimana, haha. Kira-kira gitu deh kegiatan saya sehari-hari, dan fatalnya seluruh kegiatan itu berlangsung di MEGA KUNINGAN. O-M-G, from interview, meeting, and the bla bla, saya yang dari Bintaro tiap hari perjuangan makkkk ke kuningan. Kaki kram, kemacetan jakarta berhasil sedikit menghancurkan kaki dan hati, bahaha. Gile, minimal 2 jam perjalanan tercepat kalau ga macet, kadang bisa 3 jam! Now imagine kan jalanan bikin saya pulang kemaleman dan ga kalau pun sampe anak-anak udah pada molor huhuhuhu.

Tapi disatu sisi, saya bangga sama suami saya. Baru sekarang ini sih saya liat dengan jelas bagaimana cara dia mendukung saya secara ga langsung. Dia anter kakak Naaya sekolah tiap pagi biar saya ga telat ke kuningan, lalu drop Naura di Bintaro supaya mertua bisa jagain, kadang saya pulang aja dia sempet sempetnya ajak mampir ke coffee shop kilat loh. Pernah satu waktu juga saya lupa makan terus kira kira begini deh kejadiannya dia nanya;

A: "Eh kamu udah makan belum?"
C: "Belum" (muka saya serius ngetik di depan laptop, biasa dia takut tuh banyak nanya kalau saya lagi serius hahaha jadi abis dia pasti ga nanya lagi)

30 menit kemudian... ada Tongseng Sapi favorit saya dong di meja makan, wakakaka. Dasar istri gatau diri, main serobot aja kayanya deh waktu itu saya ga pake bilang terimakasih haha (baru sadar pas nulis ini) Pokoknya he's the best lah, jarang-jarang sih nulis begini. Pede juga nulis begini karena yakin suami saya ga bakal baca, soalnya dia sebel baca tulisan panjang-panjang kecuali buku ya.

Ah semoga badai segera berlalu, inshaallah setelah urusan new office kelar, more people on boardm mama cindy sudah mulai bisa nafas dikit. I believe hard work pays off. Semangat!

Post a Comment

© Family and Lifestyle Blog