Friday, March 9, 2018

Art Exhibition - Recycle Day


Akhirnya diriku kesampaian untuk nulis sedikit ditengah kepadatan yang sangat menyita waktu beberapa hari ini. Jadi minggu lalu itu sempat ada event Smart Sharing hasil kerjasama Mamapedia dan Prenagen serta Morula IVF Jakarta. Saking padatnya dan juga banyak hal yang harus difokuskan, saya tuh sampai lupa kalau disekolah kakak Naaya ada Art Exhibition. Untungnya siang itu aku sempet chat sama class coordinator sehingga bisa dapat reminder soal Art Exhibition ini. Malam nya kita langsung ngebut mengerjakan home project yaitu membuat kostum dari barang-barang recycle dirumah. Suami pun segera menyelesaikan pekerjaannya dan membantu saya sama kakak Naaya mengumpulkan kardus, dan membeli cat.


Sehabis browsing di Pinterest bareng kakak Naaya, dia langsung request ide untuk membuat kostum unicorn ataupun mermaid. Karena cuma ketemu foto unicorn yang gampang, so i decided to make unicorn instead of mermaid. Proses pembuatannya itu kurang lebih 2 jam, ga terlalu sulit sih menurut saya. Kurang lebih begini tampilan kardus unicorn kakak Naaya yang kita percantik dengan tambahan kertas crepe dan juga rainbow yang terbuat dari kardus.

Little Unicorn

Naaya and Friends

Selain mereka melakukan parade dengan kostum, sekolahnya juga menampilkan karya karya seluruh anak TK yang menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti tissue roll, kardus, tutup botol, dsb. Lucu-lucu banget semuanya, kreatif!





Nah ini juga ada sedikit foto-foto keseruan malam waktu kita ngebut bikinin kostum untuk kakak naaya. Semua saling kerjasama, untuk adiknya lagi tidur ga ikutan grasak grusuk, bisa-bisa ga kelar home project kakak Naaya deh haha.

Actually aku paling salut sama suami sih, karena hampir di setiap kegiatan home project yang mengharuskan orangtua involved dia itu aktif, sama kaya di kegiatan DIY sebelumnya untuk home project juga, bisa cek postingan nya disini. Padahal bisa dibilang dia tuh males banget ikutan DIY gitu, apapun yang berhubungan sama creativity itu bukan ranah nya dia banget deh, haha. Makasih loh bantuannya papa!






Post a Comment

© Family and Lifestyle Blog